Thursday, March 12, 2009

Si Kasur akhirnya datang juga

Setelah kemaren bete bin empet banget, sebenernya aku dah males berat nih nerusin kredit kasurnya, tapi sore kemaren akhirnya tokonya nelpon ngasih tahu kalo kreditnya dah di acc. pas kusamperin kesono ternyata kasur yang tak pesen udah laku bo.......tambah males sebenernya. Aku maunya yang krem, dibilang udah kejual karena dikira aku ndak jadi beli. Wuih....jengkel, yang tersisa cuma yang pink......ih.....males banget sebenernya, tapi mo tak cancel ga enak sama tokonya, ya udahlah setelah mikir2, milih2 yang laen juga kekna belum cocok terpaksa deh si pinky tak ambil meski dengan setengah dongkol.

Tadi malem juga belum sempet dicoba and di test drive, soale aku keburu ketiduran di depan tipi and baru bangun jam 4 pagi, baru deh pindahan ke kamar, he...he...he.... yg jelas sich.....aku dah kuapok bin muak berurusan dengan si Adira Quantum ini. Next time ogah biar dikasih diskon 75% buat nyicil disono...............sakit ati aku.

Ini belum lagi ngurus kartu garansinya, ntar deh jam2 makan siang tak urus. Sapa tahu ntar ada trouble dengan si kasur biar ada yang nanggung garansinya.

No comments: