Wednesday, March 11, 2009

BETE

Hari ini lagi bete berat..........first thing, pusing gw mikirin dokumen keimmigrasian si boss yang ribet ga selesai2, sementara si boss ngotot mo berangkat ke singapore besok jum'at and ga bisa ditawar2. Arrrrghgh........!!!

Another things yg bikin aku keki berat.............mo ngutang kasur 1.800.000 doang harganya kok ribet buangets.......!!!! Busyet dah....gw ngutang HP yg harganya hampir 5 jt aja cuma perlu waktu 2 hari untuk prosesnya, and sumpe ga ribet! And gw nyicil jg cuma 3 bulan selesai ga pernah nunggak or macem2. Ini mo ngutang kasur segitu aja dah seminggu lewat lon ada kabar juga, padahal cicilan sebulan cuma 350, ga terlalu berat, bukan maksudnya sombong, tapi sebenernya beli cash aku masih mampu, cuma berhubung barang yg pengen tak beli itu bukan urgent banget, alias sebenernya kasur yg lama juga masih bisa dipake, kalo bisa di kredit kenapa enggak gitu loh....sekalian ngasih penghasilan buat perusahaan leasingnya, daripada mereka ga punya customer. Ga Profesional banget dah tuh leasing. Bertahun-tahun aku ngambil kredit di FIF ga pernah tuh prosesnya ampe bertele-tele seperti ini. Jah.......bikin senewen orang ajah......amit-amit dah ga sudi aku ngambil kredit disono lagi......cape ati.....!!!

No comments: