Wednesday, October 15, 2008

I'm Affraid that I'm Pregnant

Hari ini perasaanku sedang tidak karuan. Aku baru sadar kalo aku sudah telat selama 2 minggu. Aku takut jika aku hamil......(kenapa musti takut toh aku punya suami, dan ini juga bukan kehamilan pertamaku?) Terus terang aku belum siap untuk hamil kembali saat ini. My plan is getting pregnant in next two years................hiks....hiks.....dan aku bener2 kepengen ntar jika hamil lagi sebisa mungkin aku kepengen dapet anak perempuan, makanya aku setengah mati pengen bener2 planning for next pregnancy.

Selama beberapa bulan ini memang siklus haidku bener2 kacau. Mungkin disebabkan karena faktor kecapekan dan juga aku sedang tidak memakai alat kontrasepsi apapun. Untuk beberapa bulan terakhir aku dan suami memang hanya KB alami saja, tapi yang pake alat saja masih bisa kebobolan apalagi yang tidak pake alat sama sekali khan.....??!! Biasanya siklusku sangat pendek paling lama 28 hari kok ini sudah lewat 45 hari belon dapet juga......, memang sich waktu haid bulan puasa kemaren sampe lama banget 14 hari (apa mungkin diborong sekalian yach.....????)

Weleh...daripada mumet mending beli pregnancy test deh..........ntar pulang kantor mo beli ah, biar hati tenang............kalo memang hamil ya Alhamdulillah..........dan kalo tidak mungkin aku harus balik pake KB lagi biar ga kebobolan.

What makes me sad is just the possibilities of not having a baby girl this time.......hiks.....hiks.....

No comments: