Monday, October 20, 2008

Aku Tidak Jadi Hamil..........Hiks....Hiks......

Hmm..........Hari ini perasaanku campur aduk lagi, ada rasa kehilangan dan terus terang sedikit sedih. Aku Haid lagi.........(ato keguguran ga ngerti.....??) Asalnya hari sabtu minggu kemaren aku sibuk ngerjain pekerjaan rumah yang menumpuk seperti biasanya. Dan seperti biasa kalo aku kecapekan aku sering mengeluarkan flek, tapi kemudian dari sekedar flek menjadi darah seperti darah haid biasanya. Artinya aku nggak jadi punya anak lagi sekarang..........hiks...hiks.....

Kemaren bingung karena takut hamil kok sekarang jadi sedih ya........??? Ga tau lah.....kok rasanya aneh aja, soalnya aku dah mulai seneng mengira hamil, eh ga jadi deh........

Ya udahlah.....mungkin belum rejekiku, back to former plan deh.....(semua khan ada hikmahnya) Aku jadi punya waktu untuk mempersiapkan diri supaya lebih matang. Dan bener2 mempersiapkan diri for the next pregnancy.

No comments: