Tuesday, January 13, 2009

Update story about "Masa SMA"

Few days ago.......hari sabtu minggu lalu, temen satu Geng-ku di SMA (SMK seh......) telpon. Cerita2 ngalor-ngidul nanya kapan mudik, kabar terbaru masing-masing, cerita soal suami dan anak, dan finally the topic goes to Topik again, he....he....he......!!!

Aku masih penasaran neh, secara yang telpon kemaren khan si Nanie yang notabene lebih tahu ceritanya soale dia pan yang satu kantor sama istrinya Bang Topik ini, awalnya khan aku dapet story tersebut dari Santi, yg cuma sepenggal2 jadi ga gitu jelas kenapa.

Akhirnya aku baru ngeh, kenapa kok istrinya Topik ini sampe curigation (halah......) menurut ceritanya Nanie, SMS-ku yg ngucapin selamat itu mang disimpen sama si Topik, trus yang bikin istrinya jadi senewen, nama atas nomerku itu di ganti2 mulu ma si Topik yang mengesankan kok kekna dari orang yang special banget........(ha...ha..ha.....!!!) pertama masih utuh tuh namaku Anita, beberapa hari kemudian di ganti jadi Ani, dan kemudian di ganti lagi jadi Wanita, beuuh.............Mas....mas.....karepmu ki opo jane? Sebenernya kalo dibiarin aja tuh sang istri juga ga bakalan kepikiran macem2 deh......sweating mode on. Aku berasa jadi kek selingkuhan aja neh.............kek...kek...kekk.......!

Padahal aku ga ada maksud apa-apa loh............oke deh dulu aku mang sempet gitu naksir (boleh disebut cinta banget dweh, ga pa-pa toh mang nyatanya aku kesengsem ame dia sampe2 ga mau nerima cowok laen dihatiku, he...he...he...ini beneran loh........) Yang nembak aku buat jadi pacar waktu SMA juga ada lah..........tapi gara2 tak bisa berpaling dari si Topik ini ya, aku ogah diajak pacaran ma orang lain........fffiiiuuhhh..........cape deehh...............

Tapi toh Life must go on pan..........??? Ngapain juga aku musti tenggelam dalam masa lalu. Kenapa juga aku harus menghabiskan hidupku mencintai orang yang ga pernah mencintaiku.......bener2-bener wasting time bangets. Setelah lulus dari SMA dan kuliah yang lumayan jauh dari SMAku, hatiku masih jua tertinggal ma si Topik ini. Sampe suatu hari aku merasa it's enough.........i have to go on. Aku coba berpacaran dengan orang lain, membuka hati untuk orang lain, sampai kemudian di khianati dan aku bales mengkhianati, sampe kemudian i found my soulmate..........sahabatku.........yang juga mencintaiku, meski nih orang kadang2 suka rada ngeselin (he...he.....jangan ngajak berantem ye yah, kalo mo ngajak berantem, brantem yang enak ajah....piss!), tapi kami sudah melewati 10 tahun bersama, spending the last 5 years on marriage, dan 5 tahun sebelumnya berteman dan kemudian pacaran. Susah senang bersama, berjuang melewati kerasnya hidup ini bersama. I Love U Honey..............!!

Mungkin Bang Topik ini masih juga mikirin masa lalu, masih juga mikir kalo aku masih sayang sama dia........, yah.....aku emang ga pernah bisa membencinya, tapi rasa sayang dulu ama sekarang pastinya beda, lebih sebagai sahabat, kakak mungkin (we're acting like that, aren't we?) Sebenernya aku nganggep dia seperti aku sayang sama temen2 geng-ku dolo.........secara ya, kita spent a lot of time together, maen bareng, ekskulholic bareng, he...he...he....jadi meski rada2 painfull (kalo soal hati sama si Topik ini) tapi overall kenangan tentang masa2 SMA kami selalu jadi kenangan yang indah buatku. Aku akan selalu mengingatnya sebagai Kenangan dan tak berniat menghapusnya, tapi juga tak berniat untuk kembali ke masa itu.

Kalo aku pulang nanti, aku kepengen deh ketemuan. Tak kenalin person to person ke suamiku, aku bisa kenalan sama istrinya, sehingga ga ada salah paham dan salah persepsi lagi. Reunian bareng temen2 satu geng lainnya..............(kalo bisa, soale domisili temen2 sekarang aja ga semuanya aku tahu, karena yang keep contact sama aku paling 1-3 orang ajah, yang lain bener2 lost contact)



No comments: