Friday, January 16, 2009

Owh.....Bingung.......bingung................he....he.....!!!

Keinginan untuk membeli HP baru bikin senewen aja neh, he....he......

Dengan kondisi harus memaksakan diri untuk menabung secara paksaan (kalo ga dipaksa susye.....secara nih aku orangnya boros abiss.......suka laper mata...........hiks...hiks....) 1jt per month.........tanggungan buat bayar my nanny, tabungan untuk Zaza dan ngirim ortu. kekna aku cuma mampu nyicil HP paling banter sebulan 600rb-an dweh................

Kalo kepengen si Nokiyem yang kemaren bisa sich dengan ngambil tenor 9 bulan (dengan catatan aku kena charge bunga ampe 850rb.......hu...hu.....guedhe..............!) Diusulin misuaku buat ngambil N78 aje........lebih murah dikit dibanding si 5800, yach.....akhirnya tiap beli HP kok aku musti nurutin usulan suami seh......??? he.....he....he.....Kemarenan aku kepengen beli HP yg slide gi milih2 Nokia, eh...diusulin buat beli Samsung aje...........akhirnya belinya samsung, ha.....ha......!

Sekarang gi kepengen Nokia 5800 di usulin buat beli N78 aja.............., emang sich sebenernya aku ga butuh2 banget yg high tech, toh aku ga hoby ngulik2 HP juga, palingan nih HP-ku cuma buat nelpon, sms, mms, fitur musik juga ga tak pake tiap hari, dah punya MP3 player juga, and buat gaya............hi....hi.....sebenere itu fungsi utamanye.

Beda sama suamiku dimana HP dah kek istrinya begono............di koprek2 tiap hari, di pake hampir every minutes........entah maen inet, entah sibuk urusan kerjaan, entah cuma browsing2 ga jelas............yang pasti tuh HP sich almost ga pernah standby.........ada aja yang dikerjain sama tuh HP.

Jadi perlu ga sich beli HP yang full feature, kalo tujuanku cuma buat komunikasi secara umum ame gaya-gayaan doang...........?????

No comments: