Thursday, October 16, 2008

Aku ditipu dowline-ku sendiri

Ini sudah hari keempat aku menunggu transferan untuk pembayaran memberkit Vnet sebanyak 4 buah dari seorang downline. Kami memang belum pernah bertemu muka dan selama ini memang hanya bertransaksi lewat internet maupun sms. Sampai sekarang uangnya belum juga di transfer. padahal barangnya sudah kuberikan (at least nomer keanggotaan dan Pin sudah kuberikan meskipun barangnya masih kusimpan.

Aku menderita kerugian 530.000, hmmm.....jumlah yang lumayan besar untukku itu hampir separuh dari gajiku kerja sebulan. Teganya orang melakukan itu padaku, padahal selama ini aku selalu jujur sama orang, mungkin kelemahanku mudah percaya sama orang. Ternyata orang yang kita kira baik bisa berubah menjadi jahat yach...........???? Untung kemaren dia minta tolong untuk dibelikan barang di Innovation Store tidak kubelikan, dia minta deposit pulsa tidak kukasih, hanya sempat minta pulsa 5.000 doang. Aku kehilangan uang 500rb, beuh....serasa baru dicopet saja, apes nasibku. Mungkin aku kurang amalkah (Tuhan........????) atau Engkau sedang memberiku cobaan?

Suamiku akan sangat marah kalo tahu aku menghilangkan uang setengah juta........., aku tidak akan pernah lagi percaya dengan orang yang bahkan kutemui saja belum pernah............, perasaanku sudah tidak enak sejak awal, aku sebenarnya sudah merasa ini akan berakhir tidak mengenakkan, tapi aku hanya berusaha.........toh akhirnya aku malah kehilangan uang itu.

Ya Allah........jika aku memang kurang beramal, maka jadikanlah uang itu sebagai amalku. Aku tahu Engkau mencoba manusia sebatas dia mampu, aku yakin jika aku memang harus kehilangan uang itu, berarti aku sanggup menerimanya. Maka akan kurelakan, meskipun untuk mencari uang itu aku harus bekerja keras meninggalkan anakku selama setengah sebulan untuk bekerja.

I'm feeling bad today........I hope that I'm not being robbed now. I hope she still has a heart to give my money back. ffffiiiiuuhhh......................................

No comments: