Tuesday, January 20, 2009

Rencana mudikku Berantakan.........................

Hari ini..................rencana mudik yang udah kususun rapi sejak lama banget (boleh dibilang bertahun-tahun soale lebih dari satu tahun) akhirnya berantakan, kacau balau.

Suamiku tidak dapet cuti, dan hanya bisa pulang selama 2 hari................ffiiiiiuuuhhh!!!!! Airmataku dah abis buat ngambek kemaren dan semalaman tadi. sekarang yang tinggal mataku doang yang sembab ampe susah ngeliat dengan jelas, hiks.....hiks.............

Rasanya ga ada artinya pulang cuma sendirian..........akan lebih menyenangkan jika bisa pulang bareng..............tapi rasanya menjadi hal yang mustahil untuk saat ini bahkan mungkin di tahun2 mendatang, jika aku masih bekerja di tempat yang sama dengan suami, dan jika si boss masih juga ga bisa percaya sama orang selain kami berdua. Baru kali ini aku merasakan ga enaknya dipercaya sama orang....................

Aku berterimakasih sudah dipercaya, tapi kepercayaan itu malah membebani sekarang. Kalo dengan kepercayaan itu kami bahkan harus kehilangan kehidupan normal kami, apakah itu sebanding dengan apa yang kita dapat?

Welll i'm not in the good mood now...............perlu kegiatan menyenangkan untuk menghapus lara di hati...............belanja yuks........................he...he.......!

No comments: