Friday, January 23, 2009

Acara yang GATOT, alias gagal total

Semalem nih, kita dibilangin suruh datang ke Spektra buat tanda tangan kontrak atas pengajuan kredit HP kemarin siang, wuih.....cuepet banget ye di acc......???? Super kilat bo..........(bangga dikit orang terpercaya, ha...ha...ha.....)

Cuman yang bikin bete nih, nyampe sono tinggal mo tanda tangan doang nih........, kagak jadi dah. Katanya stok N78 lagi kosong.............beuh............gimana nih? Kok sebelum memutuskan acc khan harusnya mereka ngecek dulu barangnya ada apa kagak.................aneh banget.........??? Lah mosok aku ditodong suruh milih HP saat itu juga disono, dengan keputusan yang hanya punya waktu buat mikir beberapa menit, uedan tenan................emange milih jeruk, kalo jelek tinggal singkirkan and bisa pilih jeruk lain yang bagus.

Lah namanya orang mau beli HP nih, pasti dah survey-survey dolo sebelumnya, udah mikir2 ampe muateng banget..........noh.....aku mikirnya juga ampe rontok rambutnya gara2 pusing mo milih HP yang mane, eh...........kok tiba2 disuruh ganti pilihan gitu aje...........giling......!!!! Dah bolak-balik baca review di inet, baca koran, dsb. Cape deh............akhirnya terpaksa deh milih 5800 (biarpun lebih mahal 1jt dibanding N78, at least aku dah survey tuh HP sebelumnya, dah bac2 review tentang tuh HP sebelumnya, karena toh aslinya aku pengen beli tuh HP cuma mikir cari alternatif yang agak murahan dikit sehingga akhirnya menjatuhkan pilihan ke N78). Masalahnya tidak berhenti disitu, ada lagi nih masalah. Karena harga 5800 lebih mahal dibanding N78 yang kuajuin, otomatis tuh SPG harus minta persetujuan pihak leasing dolo...........and sialnya si pihak leasing ini HPnya kagak aktif alias kagak bisa dihubungi. Nunggu2........ampe jamuran disono, hampir 1,5jam mana berangkat dari rumah diburu2 sama suami karena takut terlambat karena janjiannya habis magrib, belum sempet makam malem........perut kruyuk2 keroncongan...........

Setelah beberapa lama menunggu tanpa berhasil menghubungi pihak FIFnya, kami putuskan untuk pulang saja, capek bo......nunggu! sampe sekarang belum ada kabar lagi, entah apa yang terjadi, ntar sore suamiku akan berangkat ke KPC selama beberapa hari, jadi musti nunggu suamiku pulang dolo baru bisa tanda tangan, kecuali mereka bisa proses hari ini, semuanya ga masalah. Yah...kita liat aja perkembangannya nanti.

No comments: